3 CARA TERAMPUH Mendapatkan Izin Isteri Untuk Berpoligami

Apakah anda terniat untuk melakukan poligami ???, JIKA YA jawabannya .. maka akan lebih baik jika beberapa tips berikut ini anda lakukan, agar niat untuk berpoligami bisa segera anda raih dari isteri pertama anda.

Sedikit strategi tentu membutuhkan ilmu yang luar biasa, berpoligami tidaklah mudah dan tentu hanya dapat dilakukan oleh laki-laki tertentu saja. Kenapa demikian ?, karena dari hal ini (berpoligami) anda sebagai seorang suami tentu harus berlaku adil terhadap isteri-isterimu.

Sebagaimana firman Allah Ta'ala pada surah An-Nisaa / 3 berikut ini :

"Dan jika anda takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yatim (bilamana anda mengawininya), maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang anda senangi: dua, tiga, atau empat. Kemudian jika anda takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (kawinilah) seorang saja, atau budak-budak yang anda miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya."

Namun tidak hanya itu, dalam berpoligami anda tentu harus memahami ilmu agama yang mencukupi dan mampu menjaga ibadah kepada Allah SWT, karena jika beribadah saja masih kacau balau, maka untuk mengurusi banyak isteri anda haruslah berfikir bagaimana dirimu sebagai seorang suami.

Baca Juga : Penjelasan Arti dan Syarat Poligami Lengkap Yang Harus Anda Tahu !

Setelah anda mengetahui apa makna dan syarat poligami tersebut dan merasa sudah mantap akan hal itu, maka silahkan mengikuti tips berikut ini untuk membantu anda mendapatkan izin berpoligami dari sang isteri.

Cara Terampuh Mendapatkan Izin Isteri Untuk Berpoligami

1. Ketahui karakteristik isteri terlebih dahulu

Tentunya anda sebagai suami sudah memahami bagaimana watak dan karakteristik dari isteri, maka dari hal inilah anda bisa mencari celah terbaik bagaimana cara untuk mendapatkan izin berpoligami darinya, apakah itu dengan mengajak ngobrol santai hingga berujung pada pembahasan izin berpoligami.

2. Berikan informasi mengenai manfaat poligami

Sebelum meminta izin, dalam obrolan dengan isteri akan lebih baik apabila anda meminta izin dengan berbagai cara yang baik salah satunya adalah dengan memberikan isteri edukasi mengenai apasaja hal bermanfaat yang akan ia dapat jika mengizinkan anda berpoligami, tentunya disini anda harus bisa mencari berbagai kelebihan yang mampu membuat isteri memberi izinnya untuk anda berpoligami.

3. Perjelas dengan memberikan pemahaman agama tentang berpoligami

Untuk poin ke-3 dari seluruh poin ini, dirasa pada poin inilah isteri akan lebih memikirkan untuk memberikan anda izin berpoligami. Jika isteri anda percaya akan ketaatan anda kepada Sang Pencipta maka tidak akan mungkin ia akan menolak anda untuk izin berpoligami, karena sejatinya lelaki yang seperti ini tentu akan mampu untuk berlaku sesuai dengan syarat serta syariat dalam berpoligami nantinya, sehingga sang isteripun sudah tidak ragu lagi untuk memberikan izin berpoligami.

Nahh ... silahkan dicoba, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar untuk "3 CARA TERAMPUH Mendapatkan Izin Isteri Untuk Berpoligami"